"これは私の日記です。私は日記が大好きです~"




Saturday, December 27, 2014
Just Wanna Write This letter to you

I will be right here waiting for you....

Posted at 08:55 pm by 3ple_T
apa comment kamu?  

Saturday, January 11, 2014
Mengenang Masa-Masa Sadoukai

Minnsa-san O-Ha-Yo-U!! Free Blinkies


Alhamdulillah udah memasuki tahun 2014 itu tandanya pekerjaan di kantor udah ga numpuk lagi, c aku bisa santai kayak di pantai hehehehe. Yup yup yup, di tambah lagi kalender kerja tahun ini banyak banget libur panjanya alias renkyuu nya jadinya bisa banyak bersenang-senang hehehe karena adalah motto diriku yaituuuuuuu pengen tauuu??? beneran pengen tauuu??? bener??? bener pengen tau??? Angel SmileysAngel SmileysAngel Smileys okke semuanya tenangggg, motto hidup c aku adalaaaahhhh.....

>
Ehem...begitulah, jadi pada intinya c aku sekarang pada detik ini di pagi pagi buta ini, adalah sedang menikmati kesendirian ditemani suara kicau burung nan indah di luar sana (secara kamarnya di lantai 3, jadi suara burung di pohon bisa kedengeran jelas) (Alhamdu-lillah.....)
Nomongin tentang banyak belajar, banyak bekerja, dan banyak bermain. Waktu di Jepang atashi bener bener ngelakuin hal itu. C aku masih inget waktu itu c aku belajar sadou....baiklah yang belum tau Sadou itu apa....Sa (artinya "teh") Dou (artinya "jalan") jadi ssadou artinya adalah jalan teh. Ehem janggal juga ya Free Blinkies hehehe....jadi intinya sadou itu adalah nama aliran kebudayaan jepang yang mempelajari tentang apapun yang berhubungan dengan kebiasaan orang jepang yang melakukan upacara minum teh. biasanya disebut dengan (otemae/ ochakai/ upacara minum teh). Naaaahhh kebetulan waktu ryuugaku di sana c aku dikasih kesempatan buat kenal yang namanya Sadou, tadinya sih bertanya-tanya hmmm...ngapain aja sih belajar ini, palingan cuma duduk liatin orang bikin teh, kalo ngobrol ga boleh keras-keras, harus menjaga sopan santun tingkat tinggi, harus anggun, harus lemah lembut, harus ga banyak ngomong....hmmm kalo gitu doang sih di rumah juga bisa...tapi tapi tapi tapi point lebihnya adalaaahhhh di club sadou ini kita bisa minum teh dan makan kue jepang (wagashi) yang super duper enakkk tiap minggunya hehehe Japanese Smileys "otak makan nya berfungsi" jadiiiii.....dikala musim dingin menerpa, dan perut selalu merasa kelaparan, masuk club sadou adalah pilihan yang tepat. Hehehe...Lah ko jadi ngomongin makanan ya...Jadi waktu itu, c aku sams sekali ga tau menau yang namanya sadou itu apa, tapi setelah kenal club sado dan senseinya namanya "Sakuma Sensei", c aku jadi tau dan suka sama yang namanya sadou. Sampe-sampe waktu mau pulang ke INdonesia c aku beli peralatan minum teh, kali-kali d\nanti pas pulang ke Indonesia bisa aku praktekin. Tapi dodoe dodoe,,,,,nyampe indonesia boroboro dipraktekin, disentuh juga kagak tuh peralatan mana belinya mahal pula Hello_Kitty Smileys ditambah lagi, waktu beres beres tutup keramik yang buar nempati airnya pecah sama c mamah. Katanya, wa ini tutupnya pecah gapapa kan soalnya tutupnya emang udah dari sananya penyok, ini mah kayaknya keramik gagal (begitu kata c mama) huaaaa tambah ajaaa c aku menangis bombaiiiiii....mamaahhh itu bukan karna gagal bentuk, tapi emang bentuk keramiknya kayak gituuuu jadi waktu diangkat harus bener2 hati hati huaaaaa Hello_Kitty Smileys menangis bombaiii berlanjut sampe episode tiga.

Baiklah sesi curhatnya selesai, selanjutnya c aku mau kasih liat sama minasan, sebenernya kayak gimana sih upacara minum teh itu. nah ini kebetulan c aku masih nyimpen video waktu c aku latihan (keiko). Menterimakasihkan kepada maria yang sudah mau ngambil video c aku waktu latihan. "terimakasih maria" Free Icons. Biasanya kalo waktu latihan kita ga usah pake yukata/ kimono. KIta cukup pake baju sehari-hari plus celemek khas jepang buat ngentungin sapu tangan.

Ada beberapa foto peralatan sadounya juga......





Itu dia....hmm...jadi pengen belajar lagi.....yup, cukup sekian dan terimakasih. Kita lanjutkan lagi nanti sesi curhat sambil belajarnya. Abis ini c aku mau nyuci baju hehe...bye bye Free Blinkies


Posted at 05:23 am by 3ple_T
Comments (2)  

やってみただけ

私はナジュワです

Posted at 05:15 am by 3ple_T
apa comment kamu?  

Wednesday, November 06, 2013
neko no te mo karitahodo no watashi

Assalamualaikum....
minna minna minna.....ogenki desuka? hari ke dua di bulan muharam, si aku merasa kayak orang yang ga punya waktu pribadi. Adalah dari jam 7 pagi sampe jam 6 malem barusan ga ada istirahat istirahatnya. Ngambil waktu istirahat cuma buat solat, sama makan dan itu pun ga sempet leyeleye...biasanya adalah kalo lagi istirahat solat atau makan, masih sempet buka buka hp, atau tidur tiduran sekitar 10menitan di musola....tapi akhir-akhir ini bener2 ga punya waktu buat itu T-T
Ini gara-gara.....si aku ngerjain 4 kerjaan dalam waktu yang bersamaan. Hmmm jadi gini nih, di tempat kerja itu ada 4 event besar yang bakal dilaksanakan dalam waktu berdekatan alias dalam waktu yang sama.

pertama, Olimpide Tiap Department
kedua, Family Gathering
ketiga, Kompetisi Best Kaizen
keempat,Line Off XXXX
huks huks huks...bagaimana mungkin diri ini bisa ngerjain keempat kerjaan itu bersamaannnnnnnn huaaaaaaaaaaaa.....Toriaezu kotoshi wa nenmatsu made isogashii desu. daredemo ii kara dareka ni tetsudatte hoshiiiiineko no te demo ii desuuuuu....
Sekian, si aku bobo dulu....
Wassalam.....

Posted at 09:41 pm by 3ple_T
apa comment kamu?  

Tuesday, November 05, 2013
Potong Rambut

Assalamualaikum...

1 Muharam..tahun bari islam.
Tanggal 1 ini si aku potong rambut, alesannya adalah bukan karna ga mau rambut panjang
bukan juga karena rambut panjang bikin ribet, tapi cuma pengen suasana hati baru.

Sebenernya kalo ditanya mending rambut panjang atau pendek, si aku lebih suka rambut panjang, soalnya terlihat lebih anggun, rapi, cantik. Tapi apa boleh buat....fisik yang lemah ini ga ngijinin kepala ini punya rambut panjang. Ada aja permasalahannya, mulai dari rontok lah bla bla bla dan lain sebagainya...udah bosen creambath ke salon, udah bosen juga treatement ke salon....kadang si aku suka bertanya-tanya...kenapa orang lain nyatok rambutnya hampir tiap minggu, bahkan ngecat rambutnya setiap bulan...mereka ga punya malasah rambut. Tapi si aku yang merasa udah menjaga dan merawat badan ini dengan baik malah terserang berbagai penyakit....astagfirullah....

duhai Allah...semoga sakitku ini bisa menggugurkan dosaku...aamiin....

*udah dulu....si aku harus belajar buat ujian N1 bulan depan*

Wassalam....


Posted at 05:26 pm by 3ple_T
Comment (1)  

Saturday, September 07, 2013
Galaw Edisi ke Sekian

Assalamualaikum.... Minna genki? Ohisashiburi da ne ^-^ Hmmm...cerita apa ya.....pokoknya akhir-akhir ini banyak permasalahn yang dateng dan pergi, kadang-kadang saking banyak dan seringnya masalah yang dateng, hati ini jadi beku. Kadang suka bingung sendiri, apa yang harus dilakuin, harus ini harus itu, harus gimana bingung. Masa-masa penuh impian itu kini cuma tinggal keresahan. Kadang suka nyesel sama keputusan yang udah di ambil, tapi kadang juga bersyukur. Mudah-mudahan Allah menunjuka jalan yang benar dan lurus.....aamiin...

Posted at 07:54 pm by 3ple_T
apa comment kamu?  

Sunday, March 03, 2013
人生を変えよう

Smile これからも、自分の人生を変えよう!

最近、面白いことを見つけたし、超幸せな毎日でした。これからは、積極的に有意義で楽しく人生を過ごしたいと思いますので、よろしくおねがいします!


待っててね!




Posted at 08:01 pm by 3ple_T
apa comment kamu?  

Next Page
   

<< December 2016 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02 03
04 05 06 07 08 09 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31


Bismilahirrahman nirrahim....
dare datte sippai wa suru n da...
hazukashii koto jya nai...
keep trying the thing that i want to do and keep GAMBARIMASU.
Allah yang menentukan jalan hidupku, dan akulah yang bertugas menjalaninya sebaik mungkin semampu diriku.
Seperti air yang senantiasa bertasbih menuruti perintahNya
Seperti pohon yang ikhlas berdiri di suatu tempat berzikir untukNya
Semua benda, hewan, dan tumbuhan senantiasa berzikir untukNya
Begitu pun aku, aku ingin seperti benda-benda tersebut, senantiasa pasrah atas kehendaknya...apa pun yang kulakukan aku ingin agar Dia Ridha terhadapku.
Bangunku, tidurku, diamku, bicaraku, semua yang kulakukan aku ingin Dia tetap tersenyum padaku dan merahmatiku sebagai hambaNya yang setia
Oleh karena itu ya Tuhanku, sayangilah aku, jangan tinggalkan aku dalam kesesatan yang tak terlihat mata...ampunilah aku dan sayangilah aku ya Tuhanku..jadikanlah aku hambaMu yang setia dan pasrah menerima takdirMu. Aku ingin Kau sayangi ya Allah.
Ingatkanlah aku, bahwa suatu saat aku harus melaporkan "cerita kehidupanku" ini dihadapanMu dan mempertanggungjawakan segalanya tanpa ada yang ditutup-tutupi.
Aku telah engkau beri tanggung jawab untuk mencari bekal dan bertaqwa padaMu ya Allah.
Maka dari itu, aku percaya bahwa di setiap usaha yang kulakukan Engkau yang akan menentukan hasilnya, aku hanya perlu berusaha dan berdoa.......
GAMBATTE IMASU!!!


TOMODACHI

tsubachi
rora
shela
tia


WATASHI NO LINK
Bahasa Jepang
Bahasa Korea
Kumpulan Lirik
Sinopsis Drama



If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed